MIN 01 RL Ikuti Diklat Guru di MAN Curup

Bengkulu (Inmas) - MIN 1 Rejang Lebong mengikuti balai diklat pelatihan guru di MAN Curup. Kegiatan ini di tujukan untuk guru dalam rangka meningkatkan profesionalitas kerja guru. Kegiatan diklat pelatihan guru tersebut di mulai dari hari senin sampai dengan hari jumat selama kurang  lebih lima hari.

    Kegiatan di mulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Dan di buka langsung oleh bapak kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong C.H Naseh M.Ed.

    Wawan Herianto selaku kepala MIN 1 Rejang Lebong turut serta dalam pelatihan tersebut bersama beberapa guru MIN 1 Rejang lebong yang telah di tunjuk untuk mengikuti diklat pelatihan guru tersebut.

    Kegiatan diklat pelatihan tersebut bertemakan model-model pembelajaran . pelatihan ini berguna untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidik serta profesionalitas pendidik sebagai tenaga pengajar yang bersertifikat profesional.

    Kepala MIN 1 Rejang Lebong juga menyampaikan kepada guru- guru MIN 1 Rejang Lebong yang telah terpilih untuk mengikuti pelatihan tersebut semoga nantinya dapat bermanfaat bagi yang lain dan dapat memberikan pengetahuan serta pengalaman kepada dewan guru yang lain sehingga dapat lebih baik kedepannya.

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :