Kepala Kemenag Mukomuko Jalin Silaturahmi Bersama Kajari Dan Kapolres

Kepala Kemenag Mukomuko Jalin Silaturahmi Bersama Kajari Dan Kapolres

Bengkulu (Inmas) -  Kepala Kemenag Mukomuko melakukan kunjungan ke kajari dan Kapolres kabupaten Mukomuko (10/05), kunjungan ini bertujuan dalam rangka silahturahmi, mengingat pasca dilantiknya Kepala Kemenag yang baru, maka kepala kemenag mukomuko mengujungi langsung demi terciptanya hubungan yang baik.

 

    Kunjungan ini bertujuan disamping untuk menciptakan hubungan baik dengan setiap instansi yang ada dimukomuko, juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh kementerian Agama kabupaten Mukomuko, terutama program-program dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. diharapkan dengan adanya kunjungan ini kedepannya dapat bersinergi dalam membangun kabupaten Mukomuko.

    Kepala Kantor kementerian Agama kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus. MH menyampaikan kunjungan seperti ini perlu dilakukan, disamping untuk memperkenalkan diri, tentu kedepannya akan lebih mudah dalam menjalin hubungan antar instansi, beliau juga menyampaikan kunjungan silahturahmi bukan hanya ke kajari dan polres saja, tetapi ke instansi lainnya seperti pemda mukomuko, dinas pendidikan dan lainnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

 

Bagikan :