Kapolsek Ujan Mas Pembina Upacara Bendera di MAN 1 Kepahiang

Kapolsek Ujan Mas Pembina Upacara Bendera di MAN 1 Kepahiang

Bengkulu (Inmas) - Seperti biasa, setiap senin pagi MAN 1 Kepahiang kembali melaksanakan upacara bendera.  Namun berbeda dengan biasanya, yang menjadi pembina upacara kali ini adalah salah satu utusan dari Polsek Kec. Ujan Mas, Aiptu Agus.

    Upacara yang dimulai pukul 07.30 wib dan diikuti oleh kepala MAN 1 Kepahiang, dewan guru dan staf, serta seluruh siswa-siswi MAN 1 Kepahiang. Dalam amanat yang disampaikan pembina upacara, beliau memberikan pembinaan tentang pentingnya mematuhi peraturan dalam berkendara.

    Menurut Aiptu Agus, pelanggaran yang dilakukan ketika berkendara sekarang akan diberi bukti tilang elektronik (e-tilang). E-tilang ini harus dibayar langsung ke bank sesuai dengan besar pelanggaran yang dilakukan. Karena itu beliau menghimbau agar seluruh siswa-siswi mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

    Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mendukung penuh apa yang disampakan pembina upacara. Beliau berharap siswa-siswi dapat mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku. Karena dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :