Pelaksanaan US/M MIN 04 Kepahiang Lancar Dan Tertib

Pelaksanaan US/M MIN 04 Kepahiang Lancar Dan Tertib

Bengkulu (Inmas) - Pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah (US/M) hari kedua di MIN 04 Kepahiang, Selasa (9/5) berjalan dengan tertib dan lancar. Seluruh peserta berjumlah 38 siswa, terdiri dari 24 perempuan dan 14 laki-laki yang dibagi dalam dua ruang kelas.

 

    Ketua panitia, Wahyudin, S.Pd.I menjelaskan “Ujian Sekolah/Madrasah di MIN 04 Kepahiang diikuti 37 siswa, serta 1 siswa tidak mengikuti dikarenakan tidak masuk, pelaksanaan US/M di MIN 04 Kepahiang sudah berjalan sesuai dengan petunjuk teknis ujian sekolah/madrasah”tukasnya..

    Ungkapan juga disampaikan kepala MIN 04 Kepahiang, Bapak Pidil Rahman, M.Pd bahwa pelaksanaan ujian sekolah/madrasah dipersiapkan sesuai dengan prosedur, mulai dari peserta, fasilitas ruang ujian, perlengkapan ujian hingga soal-soal yang telah disiapkan panitia US/M MIN 04 Kepahiang.

    Ia juga memberikan pengarahan kepada pengawas US/M mengenai pelaksanaan Ujian. “Semoga pelaksanaan US/M di MIN 04 Kepahiang berjalan dengan lancar sukses dan siswa-siswi mendapat nilai yang terbaik”. Ungkapnya. (yudi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :