Kepala MAN 1 Kepahiang Hadiri Penutupan Rakerda Jajaran Kemenag

Kepala MAN 1 Kepahiang Hadiri Penutupan Rakerda Jajaran Kemenag

Bengkulu (Inmas) - Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd ikut menghadiri acara Penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) jajaran Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu. Acara penutupan yang digelar pada tanggal 3 Mei 2017 lalu ini dihadiri oleh 140 pejabat kementerian Agama di lingkungan propinsi Bengkulu.

    Acara ditutup langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. dalam kata sambutannya beliau berpesan agar seluruh pegawai yang berada di lingkungan Kemenag Propinsi Bengkulu selalu memberikan pelayanan yang bermartabat kepada masyarakat. Sebagaimana yang tercantum dalam lima budaya kerja Kementerian Agama.

    Kepala MAN 1 Kepahiang mendukung penuh apa yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Propinsi Bengkulu. Beliau mengajak seluruh dewan guru dan staf MAN 1 Kepahiang untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada anak didik.

    “Pendidik adalah pelayan, pendidik harus memeberikan pelayanan yang prima kepada anak didik. Karena pelayanan yang baik akan mendapatkan hasil yang baik” ujar beliau dalam kesempatan apel pagi. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :