Hari Terakhir UN MTsN 01 Kepahiang Lancar

Hari Terakhir UN MTsN 01 Kepahiang Lancar

Bengkulu (Inmas) - Senin 8/5 adalah hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang. Alhamdulillah sejak awal pelaksanaan Ujian Nasional tanggal 3 mei kemaren hingga berakhir hari ini pelaksananannya berjalan dengan baik, tertib dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Hal ini terlaksana karena dukungan dan kerjasama yang sangat baik antara keluarga besar madrasah dengan beberapa pihak terkait.

    Dalam sambutan Kepala MTsN 01 Kepahiang pada acara ramah tamah saat penutupan pelaksanaan Ujian Nasional dengan para pengawas Bapak Romsi, S.Pd, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama para pengawas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang sehingga Ujian Nasional terlaksana dengan baik dari awal hingga akhir dan berharap dengan sangat silaturahmi semakin erat dan meningkat.

    Peserta Ujian Nasional tahun ini di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang terdaftar 118 orang ,namun yang dinyatakan aktif mengikuti ujian adalah 115 orang, maka dikelompokkan menjadi 6 kelas yang membutuhkan 12 orang pengawas yang berasal dari beberapa SMPN yang ada di Kabupaten Kepahiang.

    Semoga semua usaha dan kerja keras dari semua pihak untuk menghantarkan anak bangsa ke jenjang yang lebih baik dinilai ibadah di sisi Allah SWT, serta semua peserta didik yang mengikuti ujian akhir ini berhasil lulus 100 ?ngan nilai yang memuaskan.Armizah M.Pd

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :