KUA Kecamatan Air Dikit Mukomuko Bina TPA

KUA Kecamatan Air Dikit Mukomuko Bina TPA

Bengkulu (Inmas) - Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Rahmat Basuki, S.HI tiba di halaman Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Jamiatul Muallimin Desa Dusun Baru V Koto Kecamatan Air Dikit di sambut oleh beberapa Dewan Guru dalam Kunjungan pembinaan lembaga ini (09/05).

 

    Kepala KUA Kecamatan Air Dikit, Rahmat Basuki, S.HI merasa bangga melihat aktivitas santriwan dan santriwati Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Jamiatul Muallimin Desa Dusun Baru V Koto yang antusias dalam mengikuti seluruh kegiatan-kegiatan Lembaga ini mulai dari masuk kelas hingga mereka belajar dan mengaji.

    Rahmat Menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Agenda / program kerja Kepala KUA Kecamatan Air Dikit yang akan dilaksanakan secara rutin di setiap TPA, TPQ, MDA atau lembaga keagamaan Lainnya yang ada di Kecamatan Air Dikit.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motifasi dan dorongan yang positif tentunya untuk guru-guru ngaji agar tetap semangat yang tak kenal lelah dalam membumikan Al- Quran untuk generasi kemudian. Begitu pula santriwan dan santriwati agar rajin belajar ilmu Al-quran untuk menciptakan Generasi Qurani.

    Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kecamatan Air Dikit berpesan kepada guru-guru Taman Pendidikan Al-Quran(TPA) Jamiatul Muallimin Desa Dusun Baru V Koto Kecamatan Air Dikit, agar selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan TPA ini walaupun dalam kondisi fasilitas dan finansial yang serba minim, begitu juga dengan santriwan dan santriwati harus rajin belajar agar menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah.Demikian Rahmat sembari memberikan Semangat.(Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :