Tim Supervisi PNBP Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungi Kemenag Kota

Tim Supervisi PNBP Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungi Kemenag Kota

Bengkulu (Inmas) - Berdasarkan Surat Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Nomor : B-2905/Kw.07.5/2/BA.00/4/2017 tanggal 20 April 2017 tentang Jadwal Kegiatan Supervisi PNBP. Maka, hari Jumat tanggal 05 Mei 2017. Tim Supervisi PNBP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu telah melaksanakan Supervisi PNBP di Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

 

    Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh 9 orang Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu, serta Bendahara Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, yang diwakili oleh Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S. Sos. didampingi Kasi Bimas Islam, H. Samsu Hardi, S.Ag. dan  oleh Kasi Penyelenggara Syariah, Marzuki, M.Pd.

    Dalam kegiatan ini, Tim Supervisi PNBP Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu yang diketuai Kabid Penais Zawa, H. Ramedlon, M.Pd. melaksanakan supervisi menyangkut data SOP Pelayanan Nikah dan rujuk. Data model NB, Model N, Stok Formulir NR, Bukti penyerahan Buku Nikah pada Catin. Pembukuan Realisasi Penerimaan dan Penggunaan PNBP. Data Peristiwa Nikah Bulan Januari-April 2017.

    Kemudian Berkas peristiwa Nikah lengkap dari bulan Januari-April 2017. Data SDM KUA. Data sarana dan prasarana/inventaris. Data gedung, tanah, status, luas dan tahun bangunan. Luas wilayah. Jumlah penduduk. Dan data lain yang berkaitan dengan administrasi KUA. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :