Kemenag Mukomuko Serahkan Master Soal USBN Ke Dinas Pendidikan

Kemenag Mukomuko Serahkan Master Soal USBN Ke Dinas Pendidikan

Mukomuko (Inmas) - Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuko  melalui Seksi Pendidikan Agama Islam (PAKIS) melakukan penyerahan master soal USBN Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam, kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Mukomuko Senin, (08/05). Penyerahan master soal USBN ini diserahkan Kabid pendidikan dasar.

 

    Kepala Bidang pendidikan dasar kabupaten Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada  Kementerian Agama kabupaten Mukomuko dapat hadir dan menyerahkan langsung master soal USBN ini, Kemudian, beliau juga menyampaikan menyampaikan semoga kami dapat berkoordinasi yang dapat mentuntaskan dan mensukseskan US dan UN tahun ini.

    "Mudah-mudahan kita dapat melakukan persiapan, pelaksanaan dan insyaallah tidak ada kendala didalam evaluasi dan pelaporan nantinya", tegasnya.

    Kasi Pendidikan Agama Islam, Drs. H. Ali Muda mengatakan "beberapa hal yang salah satunya adalah penyerahan dokumen negara resmi yaitu master soal Pendidikan Agama Islam (PAI). Karena ini merupakan tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan, dan lebih disempurnakan, Sementara USBN itu sendiri akan dilaksanakan pada 18 Mai 2017 mendatang tambahnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :