16 Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara Lulus SNMPTN Tahun 2017

16 Siswa/i MAN 1 Bengkulu Utara Lulus SNMPTN Tahun 2017

Bengkulu (Inmas)-  Sebanyak  16 siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tahun 2017 yang resmi diumumkan di situs http://spmb.ac.id/  pada Rabu (26/4) kemarin.

 

    16 siswa-siswi tersebut diterima di beberapa Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, diantaranya 3 siswa di universitas Sriwijaya, 2 siswa di Universitas Negeri Padang dan 11 siswa lulus di Universita Bengkulu.

    Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TPd mengaku bangga dengan hasil yang sudah ditunjukan dan diraih oleh siswa-siswinya. Diungkapkanya bahwa untuk bisa lulus dalam seleksi SNMPTN bukanlah hal yang mudah, karena siswa-siswi kita harus bersaing dengan siswa-siswi dari sekolah lainya.

    Diungkapkanya, dengan prestasi ini menambah deretan panjang siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia. Diharapkan semoga siswa-siswi dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu yang lebih baik dan dapat lebih berprestasi lagi.

    “Dan juga bagi siswa-siswi lainya saya harap terus berusaha maksimal dan belajar dengan tekun, agar kedepanya kita bisa menjadi orang yang berhasil” Tutup Mulyanto

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :