MIN 01 Rejang Lebong Siap Hadapi Ujian Madrasah Tahun 2017

MIN 01 Rejang Lebong Siap Hadapi Ujian Madrasah Tahun 2017
Panitia sedang menempel nomor ujian Madrasah

Bengkulu (Inmas) - Ujian Madrasah akan dilaksanakan Beberapa hari lagi, maka Kepala Madrasah yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menegaskan bahwa MIN 01 Rejang Lebong telah siap mengadakan Ujian Madrasah tersebut karena telah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari mengenai  segala sesuatu yang berkaitan dengan Ujian Madrasah, mulai dari nomor peserta ujian, ruang peserta ujian, jadwal ujian, jadwal pengawas ujian dan soal ujian, telah dipersiapkan dengan baik, oleh sebab itu panitia ujan beserta wali kelas VI dan dibantu dewan guru bekerja kerasuntuk mempersiapkan semua yang berkaitan dengan kelancaran ujian madrasah tersebut.

    Persiapan yang telah dilakukan dalam menghadapi Ujian Madrasah dimulai dari siswa yang menjalani dan mengikuti Ujian itu sebdiri sudah dipersiapkan sejak awal sudah diberi bekal dan pembelajaran mengenai pelaksanaan Ujian sehingga siswa tidak akan kebingungan dalam melaksanakan Ujian, kemudian kesiapan soal ujian yang telah diterima dari KKKMI juga telah dipersiapkan dengan baik, soal yang diterima sesuai dengan jumlah peserta yang akan mengikuti ujian Madrasah.

    Untuk persiapan selanjutnya adalah Ruang pelaksanaan Ujian Madrasah berlangsung telah dipersiapkan dengan baik, jumlah dan susunan tempat duduk peserta, serta tempat duduk pengawas juga sudah dipersiapkan dengan baik. Kepala MIN 01 Rejang Lebong yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mempersiapkan pelaksanaan Ujian Madarsah tahun 2017 ini, dan Kepala MIN 01 Rejang Lebong yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM berharap semoga Ujian Madrasah yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan. (Dian Pramono)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :