Kemenag Kota Bengkulu Adakan Tes Petugas Haji

Kemenag Kota Bengkulu Adakan Tes Petugas Haji
Menyerahan soal tes Calon Petugas Haji Kota Bengkulu

Bengkulu (Inmas)-  Setelah dilaksanakan pengecekan berkas permohonan pelamar untuk mengikuti Seleksi Petugas Haji (TPHI dan PPIH) Kantor Kemenag Kota Bengkulu.Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017. Pukul 10.00 WIB hingga selesai. Bertempat di ruang Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu.

 

    Dimana, seperti yang telah disampaikan oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Erwan gastra, S.Pd.I. bahwa dari 4 orang pemohon yang mendaftar dan memasukkan berkas lamaran. Semuanya, atau 4 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut. Atas nama, H. Harisman Joyo, M.H.I, H. Julisman, M.Pd.I, Mulyadi, M.Pd, dan Arfiansyah, S.Ag.M.Pd. dan Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Tes Petugas Haji Kemenag Kota Bengkulu ini, berhak mengikuti Tes Kompetensi.

    Maka, Kantor Kemenag kota Bengkulu, melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah pada hari Jumat tanggal 28 Mei 2017. Bertempat di Ruang aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. telah melaksanakan Tes Kompetensi Seleksi Calon Petugas Haji (TPHI dan PPIH) Kantor Kemenag kota Bengkulu.

    Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. mukhlisuddin, SH.MA. yang dalam sambutannya berharap agar seluruh peserta tes tertulis ini dapat menyelesaikan tes dengan baik. Dan dapat meraih hasil maksimal seperti yang diharapkan.

    Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan soal dari perwakilan Bidang Haji Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Secara keseluruhan, tes tertulis ini berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Dan peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Penulis : Popi

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :