MAN 1 Kepahiang Adakan Senam Bersama

MAN 1 Kepahiang Adakan Senam Bersama

Bengkulu (Inmas)- Seperti biasa, jumat pertama di setiap bulannya, MAN 1 Kepahiang mengadakan kegiatan Senam Pagi Bersama yang diikuti oleh seluruh warga MAN 1 Kepahiang. Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan, juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara Kepala Madrasah, guru, staf, karyawan dan siswa-siswi MAN 1 Kepahiang.

    “Kegiatan senam pagi yang dilaksanakan sekali dalam satu bulan selama 45 menit ini mampu meningkatkan kesehatan dan kebersamaan antar seluruh warga MAN 1 Kepahiang.” Ujar salah satu guru MAN 1 Kepahiang. “Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja dan belajar seminggu penuh menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat” Sambungnya.

    Secara bersamaan, Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd sangat mengapresiasikan kegiatan rutin bulanan ini. Menurut beliau, Kegiatan senam ini wajib diikuti oleh semua guru dan staf serta siswa-siswi MAN 1  Kepahiang. “Semoga kegiatan ini dapat menambah kekariban antara kita” ujarnya. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :