Pisah Sambut Kepala MIN 3 Kepahiang dan MIN Nanti Agung

Pisah Sambut Kepala MIN 3 Kepahiang dan MIN Nanti Agung

Bengkulu (Inmas)- Setelah adanya pergantian kepala madrasah MIN 3 Kepahiang, maka pada hari ini dilaksanakan rangkaian acara pisah sambut kepala MIN 3 Kepahiang yang lama dengan kepala yang baru.

Kegiatan pisah sambut kepala Madrasah ini sengaja disiapkan guna untuk menyambung tali silatuhrahmi dan nilai kekeluargaan di MIN 3 Kepahiang terhadap kepala Madrasah yang baru (SUDIRMAN, M.S.Sos.I) dan kepala Madrasah yang lama (ZUHIRIN, S.Pd, MM) serta terhadap Dewan Guru, Staf dan Karyawan serta Keluarga Besar MIN 3 Kepahiang.

Dalam rangkaian acara ini ada beberapa bingkisan yang telah disiapkan oleh keluarga besar MIN 3 Kepahiang terhadap Bapak Zuhirin, S.Pd, MM yang telah hampir 3 tahun bersama di MIN 3 Kepahiang, sebagai tanda ungkapan terima kasih dari MIN 3 Kepahiang selama menjadi pimpinan dan bayak hal yang telah berhasil diterapkan di MIN 3 Kepahiang.

    Dalam sambutannya Zuhirin, S.Pd, MM, menyampaikan ungkapan terima kasih yang tak terhingga dan permohonan maaf beliau selama menjadi pimpinan di MIN 3 Kepahiang, menurutnya banyak hal yang belum dapat dipersembahkan dengan baik di MIN 3 Kepahiang ini, dan juga sekaligus menyerahkan sepenuhnya kepada kepala yang baru untuk melanjutkan perjuangannya selama ini, sekaligus juga nyonya Zuhirin, S.Pd, MM menyerahkan jabatan Ketua Dharma Wanita Kepada Nyonya Sudirman, M.S.Sos.I.

    Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru buat Bapak Zuhirin, S.Pd.MM, semoga selalu sukses dalam menjalankan amanah yang telah di berikan kepada kita, dan kedepan saya akan melanjutkan kemajuan MIN 3 Kepahiang ini menjadi lebih baik lagi sesuai dengan harapan kita semua.” papar SUDIRMAN, M.S.Sos.I selaku kepala MIN 3 Kepahiang yang baru. (Mahyudin)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :