Ka.MIN Lubuk Kembang RL Ikuti Pembinaan Pegawai

Ka.MIN Lubuk Kembang RL Ikuti Pembinaan Pegawai
Ka.Kanwil Bersama Ka.Kemenag RL berikan pembinaan

Bengkulu (Inmas) - Kamis pada tanggal 04 Mei 2017 di MAN Rejang Lebong Kepala MIS Lubuk Kembang Ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I, M.Pd menghadiri kegiatan pembinaan karyawan dan Guru- Guru Jajaran Kementerian Agama Kabupaten rejang Lebong. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 wib s/d selesai. Acara ini dihadiri oleh bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Bapak Drs.H. Bustasar MS, M.Pd beserta rombongan dan dihadiri juga oleh Bapak Kepala Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

 

    Dalam acara pembinaan ini berlangsung pula acara pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Rejang Lebong yang semula kepala nya Bapak Abdul Munir diganti oleh Bapak Saidina Ali dikarenakan Bapak Abdul Munir menjadi Pengawas MTs dan MAN. Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan pembinaan oleh Kakanwil. Dalam arahannya kakanwil mengatakan setiap kepala Madrasah harus mampu mengatur dan memerintah kepada bawahannya, ditambahkan supaya Madrasah harus bersih dan rapi, semua guru setiap guru harus mengadakan shalat Dhuha dan  Zuhur Berjamaah. Beliau juga mengatakan bahwa setiap Kepala dan Guru Madrasah Pria harus mengenakan peci dan dasi agar terlihat rapi dan guru wanita harus memakai rok dan jilbab disesuaikan.

    Dengan kegiatan tersebut Kepala MIS Lubuk Kembang berharap untuk kepala Madrasah Aliyah Negeri yang dilantik supaya dapat menjaga amanah yang diberikan dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Dan kepala MIS Lubuk Kembang juga berharap bahwa beliau akan meningkatkan kerapian para Guru dan Karyawan di MIS Lubuk Kembang ujarnya. (Adelia Wulan M, S.Pd.I)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :