Bengkulu Rebut Piala Bergengsi PPMN III Bangka Belitung

Bengkulu Rebut Piala Bergengsi PPMN III Bangka Belitung
Ka. Kanwil BengkuluDrs. H. Bustasar, MS, M.Pd berfoto bersama Kontingen PPMN Bengkulu diBumi Perkemahan Koba, Bangka Belitung. (Foto:Aji))

Bengkulu (Inmas) -- Kontingen pramuka madrasah asal Provinsi Bengkulu meraih piala paling bergengsi pada event Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN III) tahun 2017 yang digelar di Bumi Perkemahan Selawang Segantang Koba, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yakni meraih juara umum pada lomba K3 Lingkungan Tenda.

Selain itu, kontingen Bengkulu juga berhasil membawa pulang piala lainnya, diantaranya sebagai juara satu Nasional dari kategori lomba Pioneering dan juara harapan satu dari kategori tari kreasi puteri.

Atas prestasi yang telah diraih tersebut, kontingen Bengkulu berhak mendapatkan uang pembinaan dan piala serta piala bergilir dari kategori lomba K3 Lingkungan dan Tenda.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar,MS, M.Pd mengapresiasi capaian yang telah diraih kontingen Bengkulu tersebut. Ia berharap  prestasi ini menjadi pemicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi pada dimasa yang akan datang.

“Secara pribadi saya merasa bangga, dan mengucapkan apresiasi serta terimakasih atas kerja keras semua pihak sehingga kontingen Bengkulu bias meraih prestasi ini, saya berharap kedepan kita bias lebih baik lagi” ujarnya. (Aji)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :