MI Al Baani Kota Bengkulu Adakan Zikir Dan Gotong Royong Sebelum UAMBN

MI Al Baani Kota Bengkulu Adakan Zikir Dan Gotong Royong Sebelum UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas), Sebagai persiapan menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 08 Mei 2017, MI Al Baani Kota Bengkulu melaksanakan gotong royong kebersihan lingkungan sekolah serta menggelar acara zikir bersama seluruh siswa, dewan guru dan staf.

Disampaikan oleh Kepala MI Al Baani Nurhuda bahwa gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekolah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2017. Dimana, seluruh siswa/I, dewan guru dan staf bersama membersihkan lingkungan sekolah dan ruangan kelas. Hal ini, agar saat pelaksanaan UAMBN seluruh peserta dapat merasa nyaman.

Sedangkan acara zikir bersama ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Mei 2017. Bertempat di Aula MI Al Baani Kota Bengkulu dan diikuti oleh seluruh siswa/I, dewan guru dan staf MI Al Baani Kota Bengkulu. Zikir bersama ini dilaksanakan untuk memohon izin Allah SWT agar seluruh siswa/I MI Al Baani Kota Bengkulu dapat melaksanakan ujian ini dengan baik dan dapat memperoleh hasil maksimal. (Popi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :