Kepala KUA Curup Tengah RL Ikuti Zikir Akbar Dalam Rangka HUT Kota Curup

Kepala KUA Curup Tengah RL Ikuti Zikir Akbar Dalam Rangka HUT Kota Curup

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2017 pukul 09.00 Wib  Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag menghadiri dan mengikuti kegiatan Zikir Istighosah atau yang lebih populer dikenal dengan Zikir Akbar.

    Salah satu agenda dan kegiatan yang dihelat oleh Pemerintah Kabuapten Rejang Lebong dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Kota Curup yang ke 137 tahun 2017 adalah kegiatan Zikir Istighosah atau Zikir Akbar.

    Masjid Agung Baitul Makmur Curup tumpah ruah dibanjiri oleh Jamaah, karena antusiasnya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Mulai dari Kepala Dinas instansi, SKPD, PNS, Guru, Majelis Taklim dan pelajar serius dan hikmat mengikuti kegiatan Zikir. Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag dan staf KUA curup Tengahpun turut hadir mengikuti kegiatan tersebut. Dengan harapan memohon ampunan  kepada Allah, meningkatkan iman dan taqwa, dan agar kegiatan HUT Kota Curup yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik lancar dan sukses lebih meriah lagi dari tahun yang sudah-sudah. Demikian harapan Kepala KUA Curup Tengah. (Emilia Kontesa PAI Curup Tengah)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :