KUA Curup Tengah Bantu Camat Siapkan Stand Pameran

KUA Curup Tengah Bantu Camat Siapkan Stand Pameran

Bengkulu (Inmas)- Sehubungan dengan dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Curup ke 137 Tahun 2017, pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di bawah kepemimpinan Bupati Rejang Lebong DR.H.A.Hijazi,SH.MSi dan H. Iqbal Bastari,S.Pd. Akan ddigelar berbagai kegiatan dan perlombaan.

    Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Pameran dan Bazar. Pada kegiatan ini seluruh dinas instansi, Badan dan Lembaga, baik yang ada di Tingkat Kabupaten, maupun tingkat kecamatan, termasuk 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong waqjib ikut.

    Salah satu diantaranya adalah Kecamatan Curup Tengah. Turut berpartisifasi dalam berbagai kegiatan dan mengikuti berbagai tangkaiu lomba. Kecamatan Curup Tengah juga ikut dalam kegiatan Bazar dan Pameran.

    Untuk memmpersiapkan keikutsertaan Kecamatan Curup Tengah, maka pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017 dilaksanakan pembuatan Stand. Dalam hal ini Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI turut empersiapkan dan membantu Camat Curup Tengah mempersiapkan dan mebuat Stand Pameran. Ini dilakukan demi untuk meningkatkan jalinan kerjasama yang telah terjalin secara akrab antara KUA dan Camat  Kecamatan Curup Tengah.(Supianto).

Redaktur : H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :