Ka.KUA Curup Tengah RL Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Ka.KUA Curup Tengah RL Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Bengkulu (Inmas)- Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 yang lalu bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur Curup Kabupaten Rejang Lebong Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H Kabupaten Rejang Lebong.

    Kehadiran Kepala KUA Curup Tengah pada kegiatan tersebut berdasarkan Undangan Bupati Rejang Lebong. Dalan kata sambutannya, Bupati Rejang Lebong DR.H.Hijazi,SH,Msi menyampaikan dalam kata sambutannya mengajak masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk bersyukur, kemudian beliau mengharapkan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Rejang Lebong untuk mendukung program Pemerintah Rejang sesuai dengan Visi dan Misinya, yakni Menciptakan Rejang sebagai Kota pendidikan, kota pariwisata dan religius.

    Tampil sebagai Penceramah pada kegiatan tersebut, Bapak Drs. H. Amir Hamzah, SH dari Bengkulu. Pada inti ceramahnya beliau mengajak hadirin untuk meningkatkan kualitas sholat, iman, taqwa, dan menjadi insan yang berakhlakul karimah. Acara diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh Ketua MUI Rejang Lebong Bapak Uztad Mabrursah, MHI.(Supianto)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :