Kemenag Kaur Terbaik II Pengelolaan E-MPA

Kemenag Kaur Terbaik II Pengelolaan E-MPA
Kepala Kemenag foto bersama usai pemberian piagam penghargaan

Bengkulu (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur memperoleh peringkat terbaik ke II Pelaporan e-MPA (Elektronik Monitoring Penyelenggaraan Anggaran) Tingkat Provinsi Bengkulu, di umumkan pada saat Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Tahun 2017 di Nala Sea Side Hotel, Senin (01/05).

 

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg,MM usai menerima piagam penghargaan mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih jajarannya, ia berharap dengan prestasi yang didapatkan saat ini dapat memotivasi ASN Kemenag Kaur untuk bekerja lebih baik lagi.

 

    "Alhamdulillah, prestasi yang di raih ini semoga dapat dijadikan motivasi bagi ASN Kemenag Kaur untuk bekerja lebih baik lagi” ungkapnya.

    H.Sipuan menambahkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menempati posisi terbaik kedua dalam penyerapan anggaran tahun 2017 diantara sepuluh Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu. Sementara Kanwil Kemenag Bengkulu menempati posisi ke III se Indonesia dengan jumlah penyerapan anggaran lebih dari 95,9 %. (Puji**)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :