KUA Selupu Rejang Ikuti Isra' Mikraj Pemda RL

KUA Selupu Rejang Ikuti Isra' Mikraj Pemda RL

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di Masjid agung Baitul Makmur Curup pada Sabtu (29/04) digelar peringatan Isra' Mikraj nabi Muhammad SAW tahun 1438H.

 

    Peringatan Isra' Mikraj diadakan oleh Pemda yang bekerja sama dengan Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong berlangsung sukses dan meriah dengan penceramah ustadz Drs. H. Amir Hamzah, SH dari kota Bengkulu.

 

    Hadir dalam acara tersebut Bupati, wakil Bupati, Sekda, ketua DPRD dan anggota, Kepala dinas instansi, kepala Kankemenag Kabupaten, ketua PKK, TNI, Polri elemen masyarakat termasuk masyarakat kecamatan Selupu Rejang dibawah komando Kepala KUA Mintarno, SHI, MHI.

    Kepala KUA menyampaikan undangan kepada seluruh PAI non PNS diwilayahnya untuk disampaikan ke seluruh majelis taklim dan perangkat agama dalam wilayah kecamatannya.

    Dalam ceramahnya ustadz mengajak masyarakat kabupaten Rejang Lebong untuk menjadikan sholat sebagai kebutuhan  dan bukan hanya sekedar kewajiban karena dengan mendirikan sholat maka akan menghindarkan manusia dari perilaku keji dan mungkar

    Mintarno juga berharap agar jamaah pengajian dari Selupu Rejang dapat mengambil intisari serta hikmah peringatan Isra' Mikraj yang disampaikan oleh ustadz untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. (Amin)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :