Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Wisuda Santri MDTA RL

Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Wisuda Santri MDTA RL

Bengkulu (Inmas)- Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, menghadiri acara wisuda Madrasah Diniyyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) se-kabupaten Rejang Lebong.

 

    Wisuda MDTA tahun ajaran 2016/2017 dilaksanakan pada hari Minggu (30/04) di aula gedung Nahdhatul ulama di jalan Sukowati Curup.

 

    Lebih dari 60 santri dan santriwati dari delapan MDTA dari se-kabupaten Rejang Lebong diwisuda pada hari itu setelah dinyatakan lulus pada ujian akhir yang dilaksanakan selama 4 hari.

    Turut hadir dalam acara tersebut kepala kantor kementerian agama kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri yang diwakili oleh Kasi PD pontren Tegu Ati, S.Ag, M.Pd, Asisten I Pemda Rejang Lebong Drs. Gunawan, ketua pokjawas  Drs, Latoib Husein, M.Pd, kepala KUA Selupu Rejang, kepala KUA Curup, pengurus ikatan guru MDTA provinsi Bengkulu Dra. laisa Amruna dan orang tua santri serta undangan.

    Acara yang dilaksanakan oleh ketua panitia Zetti, S. Sos.I berlangsung secara  meriah dengan berbagai tampilan dan atraksi santri seperti seni tari, Hadrah, peragaan bacaan alfatihah dengan isyarat dan sebagainya.

    Setelah acara Pamungkas selesai yakni pemindahan kucir wisudawan, pemasangan Samir dan penyerahan ijazah, acara dilanjutkan dengan Poto bersama wisudawan. ( Amin )

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :