Kepala MAN 2 Lebong Serahkan Cendera Mata Dalam Pisah Sambut

Kepala MAN 2 Lebong Serahkan Cendera Mata Dalam Pisah Sambut

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong mengadakan acara pisah sambut dari Kepala Kantor yang lama ke yang baru, tepatnya Kamis (27/04) di Aula Kementerian Agama Lebong.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang lama dan yang baru, Sekda Kabupaten Lebong, Kapolres Lebong, Ketua MUI, Kepala KUA sekabupaten Lebong, dan seluruh jajaran pejabat yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Dalam acara tersebut diisi dengan beberapa sambutan, diantaranya dari Olik Nurkholik, S.Ag selaku Ketua Panitia dan kemudian dilanjutkan oleh Drs. H. Tasri, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama yang lama.

Dalam sambutannya, Drs. H. Tasri, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama yang lama menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maafnya kepada semua pihak.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang selama masa pengabdian saya menjabat sebagai Kepala Kantor kurang lebih 3 tahun 8 bulan telah memberikan dukungan yang sangat luar biasa demi kemajuan bersama Kementerian Agama Kabupaten Lebong, dan permohonan maaf pula saya haturkan kepada semua pihak atas kekurangan dan kekhilafan yang pernah saya perbuat selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong”, ungkap Tasri.

Kemudian acara dilanjutkan pula dengan kata sambutan dari Drs. H. Zahdi Taher, M.HI selaku Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru dan oleh Bupati Kabupaten Lebong yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong.

Terakhir, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari berbagai pihak, dan salah satu diantaranya dari Kepala MAN 2 Lebong Aji Agus Salim, M.Pd.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga kesuksesan selalu menyertai Bapak dimanapun berada“, ungkap Aji saat berjabat tangan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama yang lama. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :