Sambangi MTsN 2 Kaur, Kepala Kemenag Mengaku Puas

Sambangi MTsN 2 Kaur, Kepala Kemenag Mengaku Puas

Bengkulu (Informasi dan Humas), Usai melakukan kunjungan ke MAKN Kaur, MTsN 4 Kaur dan KUA Tanjung Kemuning, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM bersama Kasi Penmad Bujang Ruslan, S.Pd mengunjungi MTs N 2 Kaur (dulu MTsN Mentiring) Kamis, (27/04).

Di MTsN 4 Kaur, Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM menyempatkan berdialog dengan Kepala Madrasah M. Yusuf Aziz, SPd dan sejumlah tenaga guru dan TU. Selain itu Kepala Kantor Kemenag Kaur H. Sipuan didampingi Kepala madrasah  Yusuf Aziz meninjau seluruh ruangan yang ada mulai dari ruang kepala sekolah, ruang guru, TU dan ruang kelas.

“Gedung sekolah sudah lumayan bagus dan bersih, ” ungkap H. Sipuan.

Sementara itu Kepala MTs N 2 Kaur M. Yusuf Aziz melaporkan bahwa madrasah di kecamatan Semidang Gumai jauh lebih maju dibanding sekolah umum sehingga antusias masyarakat menyekolahkan anaknya di madrasah terus mengalami kenaikan setiap tahun.

Yusuf Aziz berharap dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Kemenag Kaur, dapat semakin memotivasi guru dan TU serta para siswa untuk lebih baik lagi. (Puji**)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :