Ka. KUA SAM Ikuti Rapat Persiapan Pisah Sambut Kemenag Seluma

Ka. KUA SAM Ikuti Rapat Persiapan Pisah Sambut Kemenag Seluma

Bengkulu (Inmas) - Mutasi atau roling adalah hal biasa dalam sebuah jabatan untuk kebutuhan organisasi. Hal ini tidak bisa dihindari karena tidak ada jabatan yang kekal atau abadi, begitu juga jabatan Kepala Kemenag Seluma yang telah di jabat lebih kurang 5 tahun oleh H. Sipuan S.Ag, MM yang sebelumnya juga menjabat kepala Subag Tata Usaha selama 7 tahun dengan total pengabdian di Kemenag Seluma selama lebih kurang 12 tahun.
    
Mengingat kebersamaan itulah maka seluruh jajaran Kemenag Seluma merasa sangat perlu di adakan pisah sambut untuk menghormati pengabdian H. Sipuan S.Ag,MM dan menyambut kedatangan Kepala Kemenag Seluma yang baru Drs. H. Yasaroh Maksum, M.Hi. Rapat Persiapan Pisah Sambut dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Jumat (28/04) pukul 14.00 Wib yang dihadiri oleh seluruh Kepala KUA dan Madrasah serta Kasi dilingkungan Kemenag Seluma.
    
Hasil dari rapat tersebut menyepakati pisah sambut dilaksanakan hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 mendatang dan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Darma Wanita persatuan Kemenag Seluma. Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI menyambut baik acara pisah sambut tersebut mengingat lamanya kebersamaan dan kenangan yang terjalin indah bersama H. Sipuan, S.Ag MM yang terjalin lebih kurang 12 tahun tersebut. Demikian Marlius. (mr)

Bagikan :