Pisah Sambut Kapala Kantor Kemenag Kabupaten Lebong

Pisah Sambut Kapala Kantor Kemenag  Kabupaten Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Untuk menyambut kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Zahdi Taher M.HI dan melepas Kepala Kemenag yang di alih tugaskan menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Rejang Lebong bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong di gelar pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Lebong pada hari kamis (27/04)

    Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong Mirwan Efendi SE. M.Si, Ketua MUI Kabupaten Lebong H. M Amin AR, organiusasi Keagamaan serta seluruh pejabat structural maupun pungsional di lingkungan Kamenag Kabupaten Lebong.

    H.Tasri dalam kata-kata pisahnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabuten Lebong yang telah banyak membantu tugas-tugas baik yang ringan maupun yang berat dan juga permohonan maaf kepada seluruh karyawan karyawati Kemenag Lebong baik internal maupun ekternal apa bila selama bertuagas ada kesalahan dan kehilapan selama dirinya bertugas di Kemenag Lebong.

    Suasana haru semakin terasa saat diakhir kata pisahnya ketika H. Tasri. Mebacakan pantun tentang  Kemenag kabupaten Lebong, yang merangkum seluruh kenanganya selama bertugas  di Kemenag Lebong.

    Sementara itu Kepala Kemenag baru Drs. H. Zahdi Taher M. HI menyampaikan acara pisah sambut ini bertujuan untuk memper erat hubungan silaturahmi antar kepala Kankemenag Kabupaten Lebong lama dengan Kepala Kemeng  yang baru, para pejabat serta seluruh pegawai Kemenag Lebong. selain itu Drs. H. Zahdi Taher M.HI mengajak kepada seluruh pegawai untuk bekerja secara optimal dengan mengimplementasikan nilai lima budaya kerja dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di bidang keagamaan di Kabupaten Lebong. (Bibin)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :