MTsN 2 Kota Bengkulu Bagikan Zakat Profesi Untuk Siswa

MTsN 2 Kota Bengkulu Bagikan Zakat Profesi Untuk Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Hari Rabu 26 April 2017, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan pembagian Zakat Profesi Guru/TU.

    Program pembagian zakat tersebut diberikan kepada siswa/i MTsN 2 Kota Bngkulu yang tidak mampu. Adapun siswa/i yang menerima zakat berjumlah 92 orang. Yang berasal dari Kelas VII  sebanyak 33 orang, dari Kelas VIII sebanyak 27 orang, dan dari kelas IX sebanyak 32 orang.

    Acara ini dihadiri oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ketua Komite, perwakilan dari Kecamatan Kampung Melayu, serta wali dan para siswa/I penerima zakat.

    Rangkaian acara dimulai dengan kata sambutan dari Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, kata sambutan dari Ketua Komite, kata sambutan dari perwakilan dari Kecamatan Kampung Melayu. Dilanjutkan dengan penyerahan zakat secara simbolis oleh kepala MTsN Kota Bengkulu, Ketua komite, dan perwakilan Kecamatan Kampung Melayu.

    Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrur Razi, M.Pd. bahwa pembagian zakat ini merupakan program rutin MTsN 2 Kota Bengkulu setiap tahunnya. Berasal dari dana zakat profesi guru dan TU MTsN 2 Kota Bengkulu selama satu tahun ajaran, yakni tahun ajaran 2016/2017. (Popi/MTsN 2)

Redaktur: H.Rolly Gunawan
     

Bagikan :