Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara

Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kantor kementerian agama Kabupaten Bengkulu utara adakan acara pisah sambut kepala kantor yang baru dengan kepala kantor yang lama antara kepala kantor yang baru yaitu bapak Drs.H.Zainal Abidin, MH dengan Plt.Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara Drs. H. M. Soleh, M.Pd.

Dalam acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh kepala madrasah dan kepala kantor urusan agama yang ada di lingkungan Kemenag Bengkulu Utara serta seluruh staf dan karyawan Kantor Kemenag Bengkulu Utara.

M. Soleh dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk kepala kantor yang baru dan selamat bertugas.  Juga disampaikan banyak hal yang harus ditingkatkan dari Kemenag Bengkulu Utara yang sudah berjalan sangat baik. Dalam 4 bulan menjabat  menjadi kepala Kantor Kemenag BU banyak hal yang sudah dilalui. Soleh juga sampaikan salam perpisahan, karena kembali bertugas di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu sebagai Kepala Seksi Kurikulum.

Sementara itu Drs. H. Zainal Abidin, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada M.Soleh yang telah menjalankan tugasnya sangat baik dan selamat bertugas di tempat semula. Zainal mengatakan akan menjalankan program yang telah berjalan dan berbenah untuk menjalankan program-program yang belum berjalan. Zainal juga mengharapkan kerjasama untuk semua karyawan yang ada di lingkungan Kemenag Bengkulu Utara.

Zainal Abidin sebelumnya merupakan Kepala Kantor Kemenag Mukomuko yang dilantik pada tanggal 14 April 2017 lalu sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara. (bu)

Bagikan :