Ka.Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Bengkulu Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemda

Ka.Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Bengkulu Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Hari Jumat tanggal 22 April 2017, telah dilaksanakan pelantikan hasil lelang delapan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon III Pemda Kota Bengkulu. bertempat di Aula Kantor Walikota Bengkulu.

    Delapan orang pejabat ini dilantik oleh Sekda Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd. adapun delapan pejabat yang dilantik adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja, Munarwan Syaiful, SE, M.Pd. Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, Medy Febriansyah, S.STP,M.Si. Kepala Dinas Statistik Ahadin, S.Pd,MM. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Saipul, S.Sos. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Hj. Siti Janaini, SH.MH.  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dewi Dharma, S. Sos. Kepala Dinas Sosial, Ir. Syahrul. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota, Yusman, S. Sos.

    Adapun Rohaniawan dalam acara pelantikan ini adalah Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Marzuki, M.Pd. yang juga sekaligus memandu pembacaan doa di akhir acara pelantikan.

    Disampaikan oleh H. Marzuki, M.Pd, bahwa acara pelantikan ini berlangsung khidmat dan lancar. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :