Kemenag Benteng Raih 1 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu Dalam AKSIOMA

Kemenag Benteng Raih 1 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu Dalam AKSIOMA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Tidak ada kata terlambat untuk belajar”, demikanlah disampaikan oleh Kepala Kemenag Benteng pada pelaksanaan apel, Rabu/26/17.

    Dari berbagai rentetan perlombaan Aksioma yang diikuti akhirnya perwakilan dari Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah pun mendapat berbagai juara denga perolahan 1 emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.

    Sebagai Kabupaten yang baru, kita patut berbangga dengan hasil yang ditelah dicapai, ini merupakan keberhasilan kita bersama dan perlu di syukuri.ungkap Heriyansyah.

    Disamping itu, ini perlu menjadi catatan kita bersama dalam upaya peningkatan kualitas kedepan, mengingat ajang ini merupakan ajang tahunan maka diperlukan persiapan guna mencapai hasil yang lebih memuaskan.tambah Heriyansyah.

    Kepada segenap dewan guru dan tim pendamping dari Kemenag Benteng H. Heriyansyah memberikan Apreiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi yang sudah di berikan untuk mendampingi siswa-siswi madrasah kita mulai dari pembukaan hingga acara penutupan.

    Sementara itu hal serupa juga disampaikan oleh Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng H. Airi, S.Ag bahwa ajang Aksioma, Pentas PAI dan KSM merupakan ajang tahunan, tidak kata terlambat untuk belajar, mari kita sama-sama persiapkan diri dengan meningkatkan kualitas peserta didik kita untuk mengikuti ajang tahun depan.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :