Ka. Kemenag Bengkulu Utara Crosschek Persiapan Pelaksanaan Tes Petugas Haji

Ka. Kemenag Bengkulu Utara Crosschek Persiapan Pelaksanaan Tes Petugas Haji

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Zainal Abidin, MH bersama Ka. Subbag Tata Usaha dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh  melakukan crosscheck persiapan pelaksanaan rekrutmen/seleksi petugas haji, Jum’at (28/4).

Dalam kesempatan tersebut, H. Zainal juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana seleksi haji yang telah bekerja dengan maksimal dan meminta kepada panitia rekrutmen/seleksi petugas haji agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan seleksi petugas haji dengan matang, sehingga saat pelaksanaan nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Mudah-mudahan pelaksanaan seleksi petugas haji di Bengkulu Utara ini nantinya bisa berjalan dengan lancar dan peserta seleksi petugas haji juga bisa mengikuti seleksi ini dengan tenang dan tertib” harap Zainal.

Sementara itu Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara H. Tirta, menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti seleksi petugas haji dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara seluruhnya berjumlah 10 orang, dan semuanya merupakan pegawai di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang telah menyerahkan berkas dan telah dinyatakan lulus secara administrasi.

Lebih lanjut H. Tirta menambahkan bahwa pada hari Jum’at, 28 April 2017 dilaksanakan seleksi dan tes awal yang dilaksanakan serentak se-Indonesia, dan untuk tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara seleksi tertulis akan dipusatkan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

"Bagi peserta yang lulus tes awal, nantinya  akan diikutsertakan pada Tes Kompetensi dan Wawancara di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada tanggal 10 Mei 2017" ungkapnya. (bu)

Bagikan :