Aksioma Tk Provinsi, Kontingen Kabupaten Kaur Kedepankan Sportifitas

Aksioma Tk Provinsi, Kontingen Kabupaten Kaur Kedepankan Sportifitas

Bengkulu (Informasi dan humas), Sebanyak 36 siswa Madrasah Tingkat MI, MTs dan MA se Kabupaten Kaur mengikuti pembukaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (AKSIOMA) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2017 Senin (24/04), di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, di hadiri oleh para pejabat eselon III dan IV Kanwil Kemenag Bengkulu, seluruh Kepala Kemenag Kabupaten/Kota, serta para tamu undangan lain.

Bustasar mengatakan agar peserta lomba mengeluarkan segala kemampuannya untuk bersaing di ajang tersebut, dengan tujuan agar mampu bersaing dan membawa nama harum bagi Kabupaten masing-masing.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Kasi Pendidikan Madrasah Bujang Ruslan, SPd mengatakan Peserta yang diutus merupakan Putra-Putri terbaik pemenang  AKSIOMA tingkat Kabupaten Kaur yang berasal dari Madrasah Negeri dan Swasta di jajaran Kemenag Kaur.

Bujang Ruslan, SPd menegaskan dalam ajang AKSIOMA tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2017 akan selalu menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding dengan memberikan penampilan terbaik sehingga mampu membawa harum nama baik Kabupaten Kaur, dengan moto bertarung untuk menang. (Puji**)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :