MIN 1 Benteng Adakan Bakti Sosial

MIN 1 Benteng Adakan Bakti Sosial

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Memperingati HUT MIN 1 Pondok Kubang Bengkulu Tengah ke 50, kepala MIN Pondok Kubang Emiyati, M.Pd beserta seluruh jajaran dewan guru mengadakan kegiatan bakti sosial.Sabtu (22/04/17).

    Dijelaskan oleh Kepala MIN Pondok Kubang Emiyati, M.Pd bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas berbagai limpahan rahmat,anugerah dan prestasi yang sudah digapai oleh MIN Pondok Kubang selama ini.

    Disamping itu juga kegiatan bakti sosial ini di selenggerakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun MIN Pondok Kubang yang ke 50.

    Diantara rangkaian kegiatan bakti sosial yang kita lakukan adalah pembagian zakat, infak, dan sedekah untuk keluarga yang tidak mampu, dan Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial pada kesempatan kali ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan kedepan perlu untuk dilanjutkan Ungkap Emiyati.

    Harapan kami, kata Emiyati kepada segenap dewan guru mudah-mudahan melalui kegiatan bakti sosial ini kedepan lebih dapat mengeksplore diri dan lebih dekat kepada masyarakat sebagai upaya interaksi sosial dan pengabdian diri kepada masyarakat sekaligus untuk pengembangan SDM internal organisasi itu sendiri”, tutur Emiyati.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :