Ka.KUA Pondok Kelapa Adakan Pertemuan Dengan Tokoh Agama

 Ka.KUA Pondok Kelapa  Adakan Pertemuan Dengan Tokoh Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4- Tokoh agama memiliki peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan program pemerintah, terutama dalam bidang keagamaan. Peran mereka tidak sebatas sebagai pencerah pada masyarakat tetapi juga sebagai pemberi contoh yang dapat diteladani sebagai warga negara yang baik.

    Merasa perlu untuk kebutuhan organisasi, Kepala KUA Kecamatan Pondok kelapa Mikratul Aswad, S.HI mengadakan pertemuan dengan berbagai tokoh agama yang ada di kecamatan Pondok Kelapa.

    Peran tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Ormas Keagamaan sangat dibutuhkan di tengah tengah masyarakat dalam rangka membangun sebuah Kerukunan, hal itu disampaikan oleh Mikratul Aswad pada saat mengadakan pertemuan dengan tokoh agama di desa Pulau Beringin.

    Mikratul Aswad juga menjelaskan bahwa ada beberapa peran dari tokoh Agama dan tokoh masyarakat diantaranya sebagai pihak mediasi dan Konsiliasi menuntut kita dari jajaran Pegawai Kementerian Agama termasuk KUA sebagai ujung tombak harus mampu merangkul dan menggandeng pihak-pihak terkait.

    Mudah-mudahan melalui pertemuan rutin ini dapat menambah erat silaturrahmi dan yang terpenting adalah demi mewujudkan dan merealisasikan program Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat. Tutup Aswad.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :