PAI Non PNS KUA Kec. Bermani Ilir Kab. Kepahiang Lakukan Rapat Internal

PAI Non PNS KUA Kec. Bermani Ilir Kab. Kepahiang Lakukan Rapat Internal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/04 - Dalam rangka meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada bidang pembinaan masyarakat, PAI Non PNS Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang melakukan Rapat Internal.

Rapat Internal yang dilaksanakan oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ilir dipimpin langsung oleh Penyuluh PNS ibu Sunaina.
Rapat internal yang dilakukan oleh PAI Non PNS ini dilakukan dalam rangka upaya pemantapan program kerja serta evaluasi pada TRI wulan Pertama. Disamping juga membahas persiapan pemantapaan program kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Bermani Ilir.

Dari rapat internal tersebut dihasilkan sebuah kepurtusan musyawarah dengan terbentuknya  Panitia Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Bermani Ilir yang diketuai oleh Ustadz Juli Ahirin, S.Th.I. Adapun cabang perlombaan yang akan ditampilkan meliputi, lomba Tilawah Anak- Anak, Remaja, dan Dewasa. Lomba Azan dan Tahfiz Anak- anak, serta lomba Rebbana dan Qasidah Remaja dan Dewasa.

Ketua pelaksana Kegiatan MTQ, Juli Ahirin, S.Th.I Mengaharapakan adanya dukungan semua pihak. Agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Zulvi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :