Mahasiswa PPL Ujian di MAN 2 Kepahiang

Mahasiswa PPL Ujian di MAN 2 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/4 – Sudah berlangsungnya Selama 4 bulan 3 mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) angkatan XX dari Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) Curup melaksanakan ujian untuk mengakhiri masa praktiknya di MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd. yang berlangsung di kelas X IIS 4, Rabu 26/4.

Salah satu pamong jurusan bahasa Inggris,  Heni Susilawati, S.Pd.I menuturkan bahwa ujian praktik PPL bertujuan untuk menguji kemampuan keberhasilan dalam menerapkan teori dengan praktik yang telah diampu selama perkuliahan.

“Masing-masing pamong dan mahasiswa yakni Sopian Efendi Prodi PAI jurusan Tarbiah, pamong Rahma Nizami, S.Ag., Oka Sundeli Prodi PAI jurusan Tarbiah, pamong Dra. Gusniar, dan Desi Wulandari Prodi pendidikan bahasa Inggris, pamong Heni Susilawati, S.Pd.I,” ujar Heni.

Dengan mengampu pendidikan melalui PPL, Heni berharap semoga para mahasiswa akan bertambah wawasan dan strategi untuk menghadapi siswa ketik menyampaikan materi pembelajaran, karena adakalanya antara teori dan praktik ada sedikit perbedaan. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :