MIS Lubuk Kembang Gelar Isra Miraj Sekaligus Lepas Mahasiswa PPL

MIS Lubuk Kembang Gelar Isra Miraj Sekaligus Lepas Mahasiswa PPL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/04 - Rabu pada tanggal 27 April 2017 di MIS Lubuk Kembang diadakan peringatan hari besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj dan pelepasan Mahasiswa PPL. Acara ini dihadiri oleh seluruh Dewan Guru dan Dosen Pembimbing Lapangan dari STAIN Curup. Acara ini dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib di MIS Lubuk Kembang.

Mahasiswa PPL berjumlah 5 Orang, yaitu 3 orang Jurusan Tarbiyah Prodi PAI dan 2 orang Prodi PGMI. Mereka yaitu Demi, Guntur, Mia, Febri, dan Debi dengan Dosen Pembimbing Lapangan Ibu Ulfa Harun. Dengan masing- masing Pamong dari MIS Lubuk Kembang Ibu Sutini, Ibu Ida Laila dan Ibu Pipin Kresnawati. Dalam acara tersebut sekaligus dilaksanakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan penceramah mahasiswa PPL, Febri. Ibu Atin Sugiarti, dalam sambutan mengatakan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada mahasiswa PPL karena telah banyak membantu dalam kegiatan Belajar Mengajar selama 4 bulan belakangan ini di MIS Lubuk Kembang ujarnya.

Dan kepala sekolah juga berharap semoga sesudah memberikan ilmunya kepada murid di MIS Lubuk Kembang dapat menggunakan ilmu yang mereka dapatkan dari STAIN Curup dapat bermanfaat dalam kehidupan dan untuk acara isra mi’raj kepala sekolah berharap semoga dapat menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW. (Adelia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :