Ka KUA Curtim RL Himbau Masyarakat Giat Berzakat

Ka KUA Curtim RL Himbau Masyarakat Giat Berzakat

Bengkulu (Inmas) 27/4 - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Firdaus,S.Ag dalam sambutannya didepan forum audiens pada momentum sosialisasi Baznas Rejang Lebong yang diselenggarakan kemarin Rabu (26/4), terus mengajak dan menghimbau masyarakat Rejang Lebong untuk giat berzakat.

Menurut Kepala KUA ini, dengan  masyarakat tersebut rajin / giat berzakat baik melalui zakat mal (zakat harta), zakat hasil pertanian, zakat hasil perkebunan, zakat profesi dan lainnya maka akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan tinggi bagi kalangan ummat muslim untuk saling membantu.

“Ya jika menurut hemat saya, anjuran membayar selain zakat fitrah merupakan suatu sikap yang bijak terutama dalam meningkatkan rasa solidaritas dan peduli sesame. Yakinlah, tidak akan sia-sia uang / harta yang bapak /  ibu sumbangsihkan tersebut akan bernilai ibadah pahala yang nantinya bisa membersihkan sebagian harta bapak / ibu itu sendiri. Untuk itulah, pada kesempatan momen ini, saya mengajak dan menghimbau masyarakat dengan semua elemen apapun itu bacgroundnya maka kita wajib mengeluarkan zakat tersebut,” ungkap Firdaus dengan segaal inspirasi dan semangatnya, Rabu (26/4). (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :