KUA Curtim RL Siap Sukseskan Program Baznas Hingga Ke Desa

KUA Curtim RL Siap Sukseskan Program Baznas Hingga Ke Desa

Bengkulu (Inmas) 27/04 - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dibawah keepmimpinan Ahmad Firdaus,S.Ag ini secara tegas dan komitmen tingginya untuk siap mensukseskan program Baznas Rejang Lebong hingga ke Desa dan Kelurahan yang terdapat di wilayah Curup Timur.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung Kepala KUA Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag saat diwawancarai kontributor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I usai dari memberikan sambutan hangatnya tersebut, suatu langkah dan kebijakan positif segera diambilnya guna mensosialisasikan program kegiatan Baznas ini hingga sampai ke Desa.

Menurutnya, sudah menjadi wewenang yang tepat bagi Baznas Rejang Lebong dan KUA Curup Timurnya untuk melaksanakan UU RI No. 23 Tahun 2011 tentang lembaga yang diberi wewenang untuk mengelola zakat adalah Baznas.

“Ya Alhamdulillah setelah kami pelajari dan pahami akan setiap program kegiatan positif yang digariskan Baznas Rejang Lebong ini suatu langkah dan terobosan gemilang supaya masyarakat Rejang Lebong bisa maksimal dan semangat dalam mendermakan sebagian hartanya untuk kepentingan agamanya Allah SWT (Islam). Termasuk juga, yang saya pahami bahwa di Baznas ada program membantu anak yatim piatu, memberikan intensif tambahan bagi perangkat agama berkualitas, guru mengaji berkualitas, da’i berkualitas dan panti jompo. Untuk itulah mari kita gencar sosialisasikan program kegiatan Baznas ini sehingga kebijakan ini bisa terealisasi dengan baik dan maksimal di Desa / Kelurahan kita,” jelas Firdaus dengan segala semangat dan sarannya, Rabu (26/4). (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :