LCC Utusan Kemenag Kepahiang Juarai Pentas PAI Provinsi Bengkulu 2017

LCC Utusan Kemenag Kepahiang Juarai Pentas PAI Provinsi Bengkulu 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/04 - Setelah bersaing ketat pada ajang lomba pentas PAI Mata cabang LCC ahirnya salah satu kontingen asal kabupaten kepahiang yaitu LCC SDIT Cahaya robbani kepahiang di nobatkan sebagai pemenang pertama pada lomba tersebut. Kegiatan yang berlangsung senin 24 april 2017 di MTS N 01 Kota  Bengkulu itu dilangsungkan dengan melombakan 8 cabang mata lomba untuk tingkat SD, SMP, SMA DAN SMK.

kKntingen kabupaten kepahiang yang dipimpin ketua rombongan yang sekaligus kasi PAKIS kemenag kepahiang Ali Akbar, S.Hi  menoreh prestasi pada 3 mata lomba yaitu juara 1 LCC tingkat SD. Juara 2 cabang hifzil quran SMP putri. Dan juara 2 cabang debat PAI sma.

Kasi pakis berharap bagi pemenang jangan cepat berbesar hati. Teruslah belajar tingkatkan prestasi. Dan bagi anak anak yang belum berhasil menjadi juara jadikan kegiatan ini untuk mengambil pelajaran pengalaman dan pembelajaran untuk selalu memacu prestasi dimasa yang akan datang.

Tentunya dengan mendapat juara 1 CABANG LCC. Maka kelompok LCC Kontingen Kepahiang berhak mewakili  propinsi bengkulu pada ajang pentas PAI Nasional yang akan di helat di aceh bulan agustus mendatang. Suksess selalu dan terus berjuang untuk  Raih prestasi ujar Ali Akbar. (Ali)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :