KUA Merigi Adakan Pembinaan Dan Penyerahan SK Perangkat Agama Dan Guru Ngaji Sekecaamatan

KUA Merigi Adakan Pembinaan Dan Penyerahan SK Perangkat Agama Dan Guru Ngaji Sekecaamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/04 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi, Ombi Romli, M.Ag Mengadakan Pembinaan dan Penyerahan SK Perangkat Agama dan Guru Ngaji Sekecamatan Merigi di KUA Merigi. Dalam Acara tersebut Hadir Perangkat Agama, Imam, Khotib, Bilal, Gharim, Guru Ngaji dan Penyuluh Agama Islam Non PNS.(26/4).

Melalui rapat yang digelar sebagai ajang perkenalan KUA Depenitip Merigi Ombi Romli,M.Ag meminta kerjasama dalam menjalankan Tugas Kepada Perangkat Agama Sekecamatan untuk menjadikan KUA Kec. Merigi lebih baik kedepannya dalam melayani masyarakat.

Dalam Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Kepala KUA Merigi Dalam Sambutannya Kepala KUA Merigi Ombi Romli,M.Ag menyampaikan bahwa Tugas dari Perangkat Agama ‘Saya Meminta Kepada Seluruh Perangkat Agama untuk menjalankan Sebagaimana tugas semestinya yaitu untuk Memakmurkan Masjid Shalat Berjamaah, Memperbaiki Administrasi Masjid menjaga Keindahan dan keamanan Masjid dan menjadikan yang multi Fungsi diantaranya sebagai tempat Ibadah, sebagai pusat Pendidikan Islam tempat informasi umat, tempat menyelesaikan masalah, sebagai pusat kegiatan Ekonomi dan pusat kegiatan Sosial dan Mengadakan Kegiataan Keagamaan Seperti Majelis Taklim, TPQ, Seni Budaya Islam dan Kegiatan Keagamaan Lainnya. Sedangkan Untuk Guru Ngaji Untuk meningkatkan Pemahaman  dan Pengamalan nilai-nilai Agama Islam melalui Baca Tulis Al-Qur’an di Masyarakat khususnya di desa tempat ditugaskan Ujar Kepala KUA Merigi Ombi Romli, M.Ag. (Yogo)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter