KUA Ujan Mas Gelar Dialog Lintas Agama

KUA Ujan Mas Gelar Dialog Lintas Agama

Bengkulu ( Informasi dan Humas ) 26/04- Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan ujan mas terima kehadiran Tim FKUB dari Kanwil Propinsi Bengkulu Dan FKUB Kabupaten Kepahiang Di Aula Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Ujan Mas. 19/4

Dalam Hal ini Kasubag Hukum dan KUB dari Propinsi Bengkulu menjelaskan bahwah kegiatan seperti ini guna membina serta memantau apakah kerukukan umat Bergama di kecamatan ujan mas sampai saat ini masi berjalan secara baik atau ada penurun.

Jumlah Peserta yang mengikuti  Dialog lintas agama kemarin berjumlah kurang lebih 30 orang yang berasal dari perwakilan tokoh agama yang ada di kecamatan ujan mas yang terdiri dari agama islam,hindu,budha dll.
Kegiatan Dialog lintas agama kemarin juga dihadiri oleh Ka. Kemenag Kab. Kepahiang Mulya Hudori M.Pd yang dalam sambutannya ‘’Kerukunan Antar Umat Agama harus dijalin dengan Komunikasi dan Silahturahmi” dan nantinya kegiatan kerukunan antar umat Bergama akan di sposori oleh Penyuluh Agama Kecamatan Ujan Mas. (Apriansyah)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :