Karnaval MIN 1 Kepahiang Meriah

Karnaval MIN 1 Kepahiang Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/4 Dalam rangka Gebyar MIN 1 Kepahiang tahun 2017 Jum’at 21 April melaksanakan pawai bersama. Pawai dimulai pukul 07.30 WIB. Dengan rute : Mulai star dari Desa Tapak Gedung melewati Desa Karang Tengah Desa Sinar Gunung dan finis di MIN 1 Kepahiang.

Pawai diikuti Kepala, seuruh Guru, Staf TU dan seluruh siswa MIN 1 Kepahiang yang menampilkan grup dum band sarifatul jannah, pramuka, teakwondo dan berbagai ekstra kurikuler MIN 1 Kepahiang. Pawai berjalan dengan lancar, aman dan seluruh peserta baik guru dan siswa berjalan kaki dengan penuh semangat deangan jarak tempuh kurang lebih 3 kilo meter.

Kepada MIN 1 Kepahiang Bapak Zuhirin, S.Pd,MM mengatakan : kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa MIN 1 Kepahiang mempunyai berbagai macam ekstra kurikuler untuk  menunjang pendidikan dan pragram ungulan shalat duha, shalat zuhur dan iqra untuk membina akhlak siswa. Dan kedepan ditahun 2017 / 2018 yang masuk ke MIN 1 Kepahiang lebih banyak lagi. (Ahmad)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :