PAI Curup Tengah Isi Materi Pengajian Majelis Taklim Al-Anshor

PAI Curup Tengah Isi  Materi Pengajian Majelis Taklim Al-Anshor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Pada hari Sabtu tgl 22 April 2017 yang lalu  pukul 16.00 – 17.00 wib bertempat di Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah, PAI Non PNS Curup Tengah Siti Robiah menghadiri  dan menyampaikan penyuluhan dan bimbingan pada kegiatan Pengajian mingguan pada Majelis Taklim Al-Anshor di Desa Air Merah

    Seperti biasa setiap 1 kali dalam seminggu di adakan pertemuan rutin kegiatan Pengajian mingguan Majelis Taklim Al-Anshor . Pada hari sabtu Tanggal 22 April 2017 bertempat Masjid Al-Anshor Desa Air Merah.

    Kegiatan pengajian Majelis Taklim di mulai dengan pembacaan Qalam Ilahi, Sholawat Badriyah. Lalu di lanjutan dengan penyampaian penyuluhan dan bimbingan kepada anggota Majelis Taklim, yang dalam hal ini disampaikan oleh Siti Robiah,  yang menyampaikan materi membahas surat At-Takasur.

    Dalam kegiatan penyuluhan dan bimbingan  Siti Robiah mengajak anggota jama’ah untuk memperbanyak bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan tidak lupa bersedekah jangan sombong dengan harta yang kita miliki. Karena harta yang kita miliki terdapat hak anak yatim piyatu dan fakir miskin , demikian inti penyuluhan dan bimbingan yang disampaikan. (Siti Robiah PAI Curup Tengah).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :