PHBI Curup Selaatan Berjalan Sukses

PHBI Curup Selaatan Berjalan Sukses

Bengkulu (Inmas)26/04 - Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di sambut gembira oleh masyarakat muslim dan muslimat di seluruh pelosok tanah air, begitu pula halnya warga Desa Rimbo Recap beramai- ramai hari Senin 24 April 2017 memadati Masjid At Taqwa. Hadir pula pada kesempatan tersebut anggota Risma Kec. Selupu Rejang, Risma Kec. Kabawetan dan Bukit Barisan Kabupaten Kepahiang.

Dalam peringatan Isra' Mi'raj Al Ustad Taufik berpesan agar jamaah, adik- adik Risma selalu di depan menegakkan Shalat 5 Waktu di masjid , ini dapat mewujudkan keharmonisan tali silaturahim di antara mereka . Selain dari pada itu Al Ustad juga menyampaikan bahwa shalat adalah ibadah yang paling utama sehingga semua amal akan sempurna jika shalatnya baik dan sempurna, shalat termasuk ibadah penentu selamat atau tidaknya seseorang setelah di lakukan perhitungan di Yaumil Hisab.

Di sisi lain Ka KUA Curup Selatan juga menyampaikan pesannya kepada hadirin jamaah PHBI bahwa peristiwa Isra' Mi'raj merupakan kejadian penting dimana Rasulullah menerima perintah shalat secara langsung dari Allah, untuk itu jangan sampai kita meninggalkan Shalat, karena Shalat adalah tiang agama. Siapa yang mendirikan Shalat berarti menegakkan Agama dan Shalat yang pertama di hisab di hari akhir nanti sebagaimana Sabda Rasulullah SAW: "Dari Abu Hurairah RA Rasul Bersabda sesungguhnya, amal hamba yag pertama kali akan di hisab pada hari kiamat adalah shalatnya, apabila shalatnya baik dia akan mendapatkan keberuntungan dan keselamatan, dan  apabila shalatnya rusak dia akan menyesal dan rugi".(Humas KUA)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :