Peringatan Hari Besar Islam Dan Pisah Sambut Ka. Kankemenag Rejang Lebong

Peringatan Hari Besar Islam Dan Pisah Sambut Ka. Kankemenag Rejang Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/04 - Beberapa hari yang lalu di Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong Pukul 08.00 Wib diadakan acara Pisah sambut dan peringatan hari besar Islam Isra Mi’raj. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan karyawati Kemenag, Kepala MI baik Negeri maupun swasta, kepala MTs negeri dan swasta, kepala MA negeri dan swasta, Kepala RA, kepala KUA. Dalam acara tersebut Kepala madrasah ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I, M.Pd selaku Kepala madrasah MIS Lubuk Kembang ikut menghadiri acara pisah sambut dan Isra Mi’raj.

Dalam acara pisah sambut tersebut, kepala Kemenag yang lama Bapak Naseh pindah tugas ke Bengkulu dan berbarengan dengan acara tersebut diadakan juga acara isra mi’raj. Dalam acara isra mi’raj diisi penceramah oleh Bapak Saprudin M.Pd Dosen dari STAIN Curup. Beliau menceritakan sejarah mengapa diperingatinya isra mi’raj dalam agama Islam.

Kepala madrasah berharap dengan diadakannya kegiatan positif seperti ini akan menambah rasa cinta kita kepada Para Nabi dan agama kita Islam, dan juga kepala sekolah mengucapkan ribuah Terima Kasih kepada bapak Naseh karena telah mengabdikan diri di Kemenag Kabupaten rejang Lebong dan kepada kepala Kemenag yang baru beliau mengucapkan selamat dating di Kankemenag |Kabupaten Rejang Lebong. (Adelia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :