KUA Curup Selatan Latih Keterampilan Menulis Berita

KUA Curup Selatan Latih Keterampilan Menulis Berita

Bengkulu (inmas) 26/04 - Sebagai upaya meningkatkan Pelayanan Pada KUA Kec. Curup Selatan setelah apel pagi Jumat 21 April 2017 Ka KUA Kec. Curup Selatan membimbing karyawan/karyawati, Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS di Aula KUA Curup Selatan untuk aktif melaksanakan kegiatan dan di tuangkan dalam bentuk berita untuk di kirim kepada website Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Ka KUA Curup Selatan H. Suryono. S. Ag. M. Pd menerangkan cara membuat berita mengacu pada Rumus 5 W + 1 H. Yaitu: what, where, when, why, who dan How ini di tuangkan sebagai headline. Lanjut dikatakan pada alinea kedua adalah  paran kegiatan yang dilaksanakan di tuangkan dalam bentuk tulisan. Selanjutnya, Ka KUA memberikan tugas membuat berita secara berkelompok yang hasilnya jika hasilnya sudah baik akan kita coba kirim ke Web Kanwil Kemenag Provinsi bengkulu ungkapnya.

Harapan semoga setiap karyawan/ karyawati dan PAI PNS dan NON PNS mampu membuat berita untuk di kirimkan ke Website Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. By humas KUA Curup Selatan. (Humas KUA)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :