Kakan Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Aksioma Provinsi Bengkulu

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Hadiri Aksioma Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/4- Hari Senin tanggal 24 April 2017. Bertempat  di Gedung Olah Raga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu. telah dilaksanakan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tahun 2017 tingkat Provinsi Bengkulu.

    Sebanyak 450 orang siswa/i yang terdiri dari 260 putra dan 190 putri Madrasah tingkat MI, MTs dan MA di Provinsi Bengkulu turut bersaing dalam AKSIOMA Tahun 2017 tingkat Provinsi Bengkulu ini. Yang dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H.Bustasar MS,M.Pd.

    450 peserta AKSIOMA ini mengikuti 11 cabang lomba yaitu MTQ, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Kaligrafi MA, Madrasah Singer, tahfidz, Hadroh, Bulu Tangkis, Tenis meja dan Futsal.

    Dalam arahannya saat pembukaan acara Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H.Bustasar MS,M.Pd. menyampaikan jika para peserta AKSIOMA ini adalah putra-putri terbaik madrasah dan akan mampu menorehkan prestasi pada tingkat Provinsi bahkan Nasional.

    Turut hadir dalam acara ini Kepala Kemenag Kabupaten/Kota dan para Pejabat Eselon III. Termasuk Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA.   

    Terpisah Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. berharap agar kontingen Kota Bengkulu dapat meraih prestasi terbaik dan menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu dalam AKSIOMA Tingkat nasional. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :