Siswa MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Juara Lomba Pidato

Siswa MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Juara Lomba Pidato

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/4- Siswa MIS GUPPI 13 Tasik Malaya mendapat juara dalam lomba Pidato, lomba azan dan lomba Futsal yang diselenggarakan oleh pondok pesantren Ar-Rahmah di air meles atas dalam acara memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad saw.

    Pelaksanaan acara dimulai pada tanggal 21 sampai 23 April 2017 beberapa hari yang lalu pada pukul 08.00 sampai dengan selesai ,untuk MIS GUPPI 13 Tasik malaya mengirim 3 cabang perlombaan diantaranya lomba pidato yang diikuti oleh 2 orang yaitu desti dan anjas,lomba azan diikuti oleh nurholis sedangkan untuk putsal diikuti oleh II orang.ketiga cabang perlombaan alhamdulillah utusan MIS GUPPI 13 Tasik Malaya dapat memperoleh juara untuk lomba  pidato mendapat juara II untuk lomba azan mendapat juara II sedangkan untuk putsal mendapat juara harapan satu peserta lomba terdiri dari 20 sekolah berasal dari SDITA,SD dan MI ungkap Mirwan hadi,S.Pd.I selaku guru pendamping siswa dalam acara lomba.

    Kepala MIS GUPPI 13 Tasik  Malaya yaitu ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. menyampaikan arahannya  dan mengucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh siswa/i  dan guru pelatih yang telah membimbing para siswa sehingga bisa mendapat juara dan membanggakan nama sekolah pada khususnya.

    Semoga dengan mendapat juara dalam perlombaan diponpes Ar-Rahmah para siswa terus bersemangat untuk aktif berlatih dalam setiap kegiataan,pesan Nurlelawati,S.Ag.M.Pd ( Ira )

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :